Real Racing 2 HD Apk+Data Free for Android









Selamat datang di blog Saya sobat. Maaf Saya jarang buka blog n jarang update. Maklum lagi sibuk kerja. ^_^. Kali ini Saya update game REAL RACING 2 HD. Game ini berukuran 1,6Gb, cukup besar karena game ini mempunyai resolusi yang bagus dan beberapa mobil serta track yang menantang. Saya pernah mencoba game ini dan Saya rasa grafiknya seperti kita sedang main game di PS2. Wowww. Asik nih game! Tapi usahakan memory RAM Anda masih tersisa banyak agar game bisa berjalan normal (Saya pakai Gio masih lancar). Untuk ukuran yang tepat adalah ponsel Android dengan layar HVGA 480x320 pixel. jika terasa lag/lambat gunakan chainfire 3d dengan plugin tegra/qualcom.

Download Apk
Download Data Part1
Download Data Part2
Download Data Part3
Password : gotriogo.blogspot.com

Sebelum Anda memasukkan Password, Anda mungkin akan dijumpai halaman yang bertuliskan Authorized Password yang berwarna merah (kalo g salah, hehe). Jika Anda tidak menemukannya silahkan lanjutkan input password yang di atas. Tapi jika ada tulisan Authorized Password maka turutin apa maunya, masukkan kode yang tertulis di halaman tersebut lalu tekan Enter. Maka Anda bisa lanjut ke halaman yang membutuhkan password gotriogo.blogspot.com. Semoga Anda paham hehehe.

Install apk,
Extract Data menjadi satu,
Copy data ke sdcard/Android/Data/(disini)
Mainkan Gamenya!!!


SELAMAT MENCOBA!!!!

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

6 comments

August 11, 2012 at 2:48 AM

yang part 2 gak bisa di download gan , katanya you not authorized for download this file T-T

August 22, 2012 at 7:51 AM

@[Patrickhache]bisa gan. itu cuma keamanan aja. tinggal masukin password yg tergambar disitu

October 3, 2012 at 6:22 PM

Terimakasih gan! Saya sukses untuk download semua link yang diberikan.

khusus yang part 2, masukkan password untuk Authorize Access -> gotriogo.blogspot.com

October 3, 2012 at 11:54 PM

tidak bisa langsung dimainkan. masih harus download lagi via 3g atau wifi. ketahuan dong?

April 8, 2013 at 12:45 AM

linknya udah mati ya gan?

April 12, 2013 at 5:35 PM

Gan,link-nya mati....tolong di update

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.