PES 2012 Apk + Data Free For Android







Sebelumnya Saya minta maaf karena jarang ol dan jarang update. Akhir-akhir ini Saya sibuk kerja terus. Saya juga minta maaf kepada Sobat yg komennya tidak sempat Saya balas.
Kali ini Saya update game PES2012. Game ini sudah lama, namun apa salahnya kita mencoba, hehehe. Grafik lebih bagus daripada PES2011. Memory tidak seberapa besar kok. Bagi yang penasaran silahkan download di bawah ini:

Password : gotriogo.blogspot.com
  1. Extract data yang sudah didownload
  2. Copy folder ke sdcard/Android/data/(disini)
  3. Copy apk ke sdcard
  4. Install apk
  5. Mainkan


    SELAMAT MENCOBA

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

8 comments

July 13, 2012 at 3:07 PM

wow..mantap kang,sis,bro friend ato apalah..
semua koleksinya...cuma klo bisa
game-game nya dikasi info: buat hp apa,android apa, resolusinya berapa, dan minimal prosesor berapa, biar para pengunjung bisa lebih asyik dalam memilih2 game..
ini hanya saran, aku cukup bersyukur dan sangat bertrima kasih karna uda share ini game2 secara gratis jadi aku ga berani terlalu bnyk meminta
tetap berkarya friend....do'a ku selalu menyertai....

July 26, 2012 at 11:26 PM

@jhonpinpinmakasih banyak sob atas kritik dan sarannya. Maklum ane masih newbie jadi kurang bisa teliti dalam membuat blog. ^_^ akan Saya usahakan sebaik mungkin.

August 3, 2012 at 2:03 PM

mau nambahin saran ya om...
klo bisa utk game dikasih info versinya(update), contoh seperti PES 2012 yg sekarang sudah ada versi 1.0.5.

August 7, 2012 at 3:07 PM

@Fairuz Yudamakasi atas sarannnya sob ^_^

August 8, 2012 at 12:48 PM

support g buad xperia u bro?

October 8, 2012 at 8:48 PM

bro ini buat huawei ideos s7 slim bisa ga apk nya? thanks... nice blog :)

July 1, 2013 at 7:53 PM

link datanya mati gan

July 13, 2013 at 4:57 PM

basi linknya
maksudnya mati

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.