Huawei Ascend P1 S, Android Tertipis di Dunia | Kabar Android


Huawei Menggebrak jagat Smartphone dunia dengan meluncurkan Huawei Ascend P1 S. Smartphone tertipis di dunia dengan tebal hanya 6,7 mm ini termasuk kelas mutakhir. Sebut saja diameter layar cukup lebar 4,3 inci super amoled dengan lapisan Gorilla Glass. Smartphone ini juga merupakan Smartphone tercepat dan paling kompak di kelasnya dengan prosessor otak ganda 1,5 GHz TI OMAP 4460 serta didukung Android Ice Cream Sandwich.

Mesin pintar ini membawa dunia digital menjadi lebih hidup dengan kamera 8MP di bagian belakang plus kemampuan menangkap video 1080p. Serta alat potret 1,3MP di depan dengan dual LED flash dan optimisasi efek HDR. Ascend P1 S memungkinkan pengguna untuk menangkap momen spesial lebih tajam, detail lebih terang meski berada pada lingkungan cahaya hidup.


Data disalurkan melalui 3G, WiFi, HSDPA, dan Bluetooth v3.0. Media sosial terintegrasi memungkinkan pengguna untuk segera berbagi foto dan video melalui ragam jejaring media sosial.


Huawei Ascend P1 S tampil dengan bentuk kontur dan desain yang elegan. Bagian belakang handset ditutupi dengan bahan yang disebut PPVD untuk membantu mengusir panas. Tiga varian warna akan dilepas termasuk Metallic Black, Ceramic White dan Blossom Pink. Smartphone ini akan tersedia untuk wilayah Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Asia mulai April 2012. Anda penasaran? :)

Sumber : tabloid pusa

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.