Ada Proyektor dalam HP Android | Kabar Android

Di tahun ini Android kian menggila saja, disamping harganya terkesan terjangkau, fitur-fiturnya juga WAWW.. Sapa yang tidak mungkin kepincut dengan Handphone ber-OS Android ini? (Saya aja kepincut, hehehe). Namun perusahaan terkenal yang dinamakan Samsung telah sempat-sempatnya memproduksi HP Android yang berbeda. SMARTPHONE PROYEKTOR. Yah, itulah yang mereka produksi saat ini selain HP-HP Android lainnya.
SAMSUNG GALAXY BEAM 
Gunanya Smartphone berproyektor ini adalah untuk memproyeksi foto, video, dan game pada semua bidang datar. Keren bukan jika kita maen game atau memutar video di layar yang lebih besar dengan bantuan proyektor Hp ini? Hehehehe. Jadi kepingin nih :P.

Menurut Samsung sendiri, Galaxy Beam bisa menampilkan gambar yang tajam dengan maksimal jangakauan 50 inch, lumayan jauh untuk menggunakan proyektor tersebut. Bahkan jika ditampilkan di luar ruangan juga cukup terang, jadi Anda tidak perlu mematikan lampu atau di ruangan gelap untuk menampilkan proyektor dengan menggunakan HP ini. 15 lumens proyektor disertai dengan sebuah aplikasi khusus untuk memudahkan pengguna memilih file yang kompatibel dari internal 8Gb yang tersedia pada handset.

Pada Galaxy Beam juga disematkan dual kamera 5MP, prosessor dual Core 1 GHz, HSDPA, WiFi, DLNA dan versi Gingerbread.
SAMSUNG GALAXY ACE 2


SAMSUNG GALAXY MINI 2 S6500

Selain Galaxy Beam, ada dua Hp proyektor baru lagi yang hampir sama kualitasnya, yaitu Samsung Galaxy Ace 2 dan Samsung Galaxy Mini 2 S6500. Kedua generasi HP ini sedikit merubah tampilan dari pendahulunya.

Galaxy Ace 2 adalah perangkat yang lebih baik dengan menggunakan prosessor dual-core 800 MHz, alat fotografi 5 MP dengan autofokus dan flash serta kamera depan berjenis VGA, sedangkan Galaxy mini 2 di sisi lain hanya membawa kamera 3.15 MP tanpa Flash dan single core 800 MHz. Disamping itu, dukungan HSDPA 14,4 Mbps bisa Anda gunakan di Galaxy Ace 2.

Nah, apakah Anda tertarik dengan HP proyektor ini? Silahkan beli. Saya menyusul. Hehehe.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

2 comments

July 5, 2012 at 1:40 PM

wuuuiiihhh. . .
Keren gan prosessor dual-core 800 MHz, alat fotografi 5 MP dengan autofokus dan flash serta kamera depan berjenis VGA, sedangkan Galaxy mini 2 di sisi lain hanya membawa kamera 3.15 MP tanpa Flash dan single core 800 MHz. Disamping itu, dukungan HSDPA 14,4 Mbps bisa Anda gunakan di Galaxy Ace 2.
Manteb Tuh HP. :)
Nice Post.

July 9, 2012 at 10:52 AM

@Zidni Kazuyasiep gan. sama2 :)

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.