Yang di Bawah bisa lebih Sukses daripada yang di Atas

Di setiap perusahaan yang pernah anda temukan atau pernah anda jalani, pasti anda tidak asing lagi mendengar ATASAN dan BAWAHAN, atau diartikan sebagai BOS dan KARYAWAN. Kalau menurut saya sendiri, KERJA IKUT ORANG itu kurang manfaatnya, kenapa? Disamping tidak bisa kemana-mana, anda tidak akan mendapatkan pengalaman baru di luar sana. Motivator saya, calon DIAMOND DIRECTOR di oriflame, bpk ANDY WIJAYA pernah berkata, "JANGAN HIDUP SEPERTI BELALANG YANG ADA DI DALAM KOTAK, MELAINKAN HIDUPLAH SEPERTI BELALANG YANG TERBANG BEBAS DI LUAR KOTAK".
Benar-benar masuk akal untuk kita cerna di dalam pikiran kita. Saya tekankan lagi, jika anda memilih untuk terus-terusan kerja ikut orang, maka hidup anda akan STANDART-STANDART saja, bahkan ada yang lebih PARAH lagi daripada STANDART.
Setelah memahami kalimat-kalimat di atas, mungkin anda merenung sebentar, bagaimana agar bisa menjadi BOS NYATA dalam hidup anda. Kalau saya beri gambaran, misalnya anda adalah seorang pegawai di suatu instansi.
Jika anda bertanya kepada bos anda, "Pak, apakah saya bisa seperti anda di perusahaan ini?" Apakah jawaban dari BOS anda setelah anda bertanya seperti itu? Sebagian bos akan mengatakan "Kamu harus kuliah dulu", Atau bahkan ada yang berkata "Kamu mau aku pecat? Kalau kamu jadi bos, aku nanti jadi apa?"
Jika ada yang menjawab seperti itu, anda tidak akan bisa menjadi bos disana.

TAPI,,

Di bisnis kami, ORIFLAME+SEVENBLAST bisa mewujudkan pertanyaan anda. Di sini ridak ada istilah BAWAH dan ATAS, semuanya sama saja.


Silahkan Baca lagi artikel-artikel yang berhubungan dengan bisnis Sevenblast:

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.