Kami bukan MLM seperti lainnya

Bagi anda yang belum tahu tentang arti dari MLM, anda bisa pelajari dengan mengklik disini. Bisnis kami berbeda jauh dari bisnis MLM-MLM lainnya seperti yang pernah anda ketahui. Mengapa demikian? Karena menurut survey kami, orang berkata; 

Network Marketing = MLM = Bisnis Jaringan = Susah untuk sukses

Sebenarnya tidak semua orang berpendapat demikian, dan tidak semua bisnis yang berujung pada kegagalan. Semua kembali kepada diri kita sendiri. Saya menduga bahwa setiap orang hanya mau menginginkan pekerjaan yang MUDAH dan GAJI BESAR. Orang-orang tidak mau melakukan pekerjaan yang berbau SUSAH. Apakah ada pekerjaan semacam itu? Sebenarnya di dunia ini tidak ada kata susah, melainkan hanya BELUM TERBIASA. Ibaratnya kita diberikan PETA HARTA KARUN, mau mengambilnya atau tidak itu terserah kita. Tapi kalau kita mengambilnya, kita harus melalui yang namanya PROSES. dan proses itu tidaklah mudah. Tapi jika kita berhasil mendapatkannya, maka kita akan bangga memegang hasil jerih paya kita.

Seperti itulah contohnya. Kembali saya tekankan, di dunia ini tidak ada hasil yang didapat melalui hal-hal yang MUDAH. Semua pasti SUSAH  dan butuh yang namanya PROSES, tidak ada hasil yang didapatkan secara INSTANT. MIE INSTANT aja butuh PROSES (direbus dulu). Jadi, jangan berfikiran negatif dulu tentang bisnis ini.

Untuk perbedaan antara bisnis kami dengan bisnis MLM lainnya, anda bisa membacanya di bawah ini:
SISTEM kami jelas BERBEDA !!!!
Apakah anda pernah melihat sistem MLM seperti pada gambar di bawah ini?
Yap. Ini adalah sebagian contoh dari sistem MLM yang ada dimana-mana. Kalau difikir-fikir, susah juga kan jika kita memakai sistem seperti gambar di atas? Tenang saja, ketika anda memulai bisnis ini, anda tidak akan kami anjurkan untuk menggunakan sistem tersebut, melainkan menggunakan sistem 1 BARIS. Apakah itu? Lihat gambar di bawah ini:
Hehehe. Kalau dilihat mungkin anda agak kebingungan. Saya jelaskan ya?
Pada sistem berbaris di atas, ada beberapa orang mulai dari M, N, O, hingga R. Sistem ini menunjukkan bahwa di dalam bisnis ini, kita mengandalkan kerjasama. Tanda panah warna hitam yang berada paling bawah adalah arah dari sistem tersebut ke bawah dan menunjukkan bahwa sistem ini bisa memanjang dan tidak terbatas jumlah orangnya.
Tanda panah warna hitam yang besar dan panjang terletak di sebelah kiri mempunyai maksud yakni jika yang di bawah sukses, yang di atas juga sukses.
Tanda Panah warna merah mempunyai maksud, misalnya jika P dapat orang baru, maka akan ditempatkan di bawahnya P. Tapi jika di bawahnya P ada orang baru dari atas (namanya Q), maka P bisa menaruhnya di bawah Q. Jadi seperti itu caranya. Kita sama-sama saling membantu untuk mengkokohkan pondasi kita hingga kita sama-sama sukses. Dan 1 hal lagi, kerja kita juga bareng-bareng. Kalau dilakukan pasti asyik.


Lihat gambar di atas. dari kedua pilihan di samping, MLM dan DIRECT SELLING, ORIFLAME mengambil keuntungan dari dua-duanya. Jadi oriflame bisa MANGHASILKAN UANG HARI INI dan MEMENUHI IMPIANMU DI ESOK HARI.

Silahkan Baca lagi artikel-artikel yang berhubungan dengan bisnis Sevenblast:

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

1 comment

July 30, 2013 at 9:43 AM

SELAMAT ! ANDA ORG BERUNTUNG !! Rp.100.000,- ANDA SEKARANG SANGAT BERHARGA untuk Menentukan NASIB ANDA & KELUARGA Selanjutnya !!
Selengkapnya KLIK: http://www.MLMKami.blogspot.com PERTAMA di INDONESIA!
BURUAN dan SEGERA ACTION ! Siapa Paling CEPAT akan SANGAT MENGUNTUNGKAN. Jangan/DILARANG Beri KOMENTAR sebelum memBUKA BLOG di atas !! Bila SUDAH MemBUKA & Mempelajarinya, SEGERA ACTION: SMS kan NAMA+Nomor Telpon RUMAH/KANTOR/FLEKSI ANDA+Kode Areanya. Kami akan SESEGERA mungkin menghubungi ANDA Semua !
Rektor UK: http://www.UniversitasKreatif.blogspot.com
(031) 7121 5377, 7219 1959, 922 76 388, 0818 39 0809, 0878 5126 55 68.
Bagi yang berkenan dan memenuhi syarat, Kami undang Makan Malam/Dinner +
SEMINAR PERDANA Kami di Restoran FUK YEN. Jl. Tegalsari 1-3, SURABAYA.

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.