Cara Order Untuk yang Sudah Bergabung (Manual)

Setelah saya menjelaskan cara order lewat online, saya akan menjelaskan tentang order manual. Caranya lebih simple daripada yang anda bayangkan. Jika rumah anda dekat dengan kantor oriflame, anda cukup datang kesana. Tapi sebelum kesana, anda diharuskan membawa mini COF dulu.
Apakah yang disebut dengan mini COF?
Singkatan dari COF adalah Consultant Order Form alias formulir pengisian kode-kopde produk untuk order di kantor. Jadi jika kita ingin order lengsung di kantor, kita harus mempunyai mini COF ini. Tenang saja, jika anda bergabung, anda pasti akan mendapatkannya. Modelnya COF itu seperti ini, 


Nah, jika sudah siap, langsung berangkat menuju kantor. Ketika sampai sampai disana, anda langsung antri saja ke kasir, lalu berikan formulir COF anda ke kasir tersebut untuk diproses secara langsung. Jangan lupa untuk mengisi nama, nomor consultant, dan jode-kode produk anda sebelum ke kasir. Setelah diroses, anda tinggal menunggu barang orderan anda untuk diambil beberapa menit lagi, jadi anda tinggal duduk-duduk santai di ruang tunggu yang sudah tersedia, nanti anda akan dipanggil untuk mengambil barangnya, setelah itu anda bisa pulang. GAMPANG toh??

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.