Cara Order Untuk yang Sudah Bergabung (Online)

1. Masuk ke dalam websitenya oriflame (http://id.oriflame.com)
2. Login, masukkan no. consultant dan password anda, lalu tekan enter.
Jika anda belum mendapatkan password untuk login, silahkan daftarkan no.consultant dan email anda di customer care kantor oriflame terdekat. Nanti anda akan mendapatkan password baru.
Jika anda lupa akan password akun anda, silahkan klik di bawah tombol login, ketki email anda lalu enter, maka passwordnya akan dikirim ke email anda.

3. Langsung sorotkan cursor anda ke pojok kanan bawah, cari tulisan FORM ORDER CEPAT, lalu klik


4. Saat memasuki gambar di bawah ini, masukkan kode-kode produk yang akan anda orderkan. misalnya seperti gambar di bawah ini:

Nah, jika kalimat yang warna hijau itu muncul setelah anda mengisi kode secara benar, berarti produk tersebut masih ada di kantor. Nah, jika anda lihat pada gambar di atas, ada kalimat berwarna merah kan? Berarti produk tersebut kosong alias HABIS (tapi tenang saja, habis bukan berarti habis seamanya. hehehe) Kemudian setelah anda sudah fix mengisi formulir kode-kodenya, klik tambahkan ke keranjang yang terletak di bawah.

5. Setelah itu akan muncul gambar-gambar dan kode-kode kode yang sudah anda pilih tadi seperti di bawah ini.

6.  Masih tetap di no. 5. pilih service point yang digunakan di kota-kota terdekat anda. Misal di surabaya,. Tiap kota ada 2 pilihan pengiriman yang cepat, yaitu DS COURIER dan DS MOTOR.


1. DS COURIER: adalah pilihan untuk tipe pengiriman luar kota alias kota yang jauh dari jangkauan kantor terdekat. Order datang ke rumah paling cepat adalah 2 hari (selama tidak ada hari libur).
Order <= Rp. 175.000  No handling (cas) Rp.6000,-
Jika anda order dibawah jumlah Rp.175.000, anda akan kena biaya handling sebesar Rp.6000 rupiah, misal jika total order anda maksimal Rp.150.000, maka anda akan kena handling Rp.6000. Totalnya menjadi Rp 156.000. Jadi usahakan agar anda order minimal Rp. 175.000 agar tidak kena biaya Handling.
Cost Courier <= Rp 500.000 = Free fee Rp. 15.000
Kalau anda ingin order di luar kota, usahakan untuk order minimal Rp. 500.000 agar anda tidak kena biaya handling Rp 15.000, apalagi di bawah Rp. 175.000? Nanti ditambah rp. 6000 lagi dah. hehehe.
2. DS MOTOR :  hanya untuk daerah kota dan sekitarnya saja. Harga nominal ordernya sama juga dengan yang di atas. Tapi untuk motor, minimal order diatas Rp. 250.000 agar tidak kena biaya handling lagi sebesar Rp. 8000

7. Setelah itu klik lanjutkan konfirmasi.
8. Nah, akan ada tampilan seperti ini,


9. Nah, setelah itu, akan ada 3 pilihan pengiriman untuk anda,yaitu TUNAI SAAT DITERIMA, KREDIT/PRIBADI, dan TJ/DEPOSIT:

Saran saya, sebaiknya anda pilih TUNAI SAAT DITERIMA saja.

TUNAI SAAT DITERIMA: ini khusus untuk yang rumahnya deket di kantor oriflame. Langsung klik tombol itu, lalu order anda sudah selesai, tinggal membayar orderan anda dalam batas waktu 2 hari. Cara membayarnya cukup simple, Langsung menuju Kasir di kantor Oriflame dan bayar oreder online anda. Atau anda juga bisa mengirimkan jumlah orderan anda ke rekening saya, lalu akan saya bayarkan ke kantor secepatnya. INGAT!! Batas pengambilan orderan hanya 2 hari. Di Luar itu orderan anda akan diCANCEL, dan produk-produk yang anda order akan kembali menjadi NOL.


Itulah cara order online bagi MEMBER. Selamat Mencoba.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.