8 logo Internasional

Suatu hari ada konsumen bertanya kepada penjual, "mas, produk ini asli gak?" . Pejual itu menjawab, "iya mbak". Tapi pada saat pembeli itu menanyakan "kok bisa asli mas? emangnya ada buktinya ta? terus buktinya mana?" Penjual itu diam tidak bisa menunjukkan buktinya karena produknya tidak mempunyai bukti spesifik tentang kemurniannya. Tapi di ORIFLAME, anda tidak usah ragu untuk menjual, karena oriflame sudah mempersiapkan jawaban bagi anda yang mendapatkan pertanyaan mematikan seperti di atas. Ini adalah 8 log andalan oriflame. Anda bisa mengecheck 8 log ini pada tiap katalog oriflame yang anda pegang. Check This Out.


Sebagai contoh logikanya saja, jika oriflame memproduksi lipstick bermutu tinggi, lipstick itu diujicobakan kepada KUCING. Tenang saja. Kami mengujicobakan produk-produk kami kepada sukarelawan (manusia), jadi anda tidak perlu khawatir dengan pemakaian atau penjualan produk ini.


Jika anda mempunyai maskara oriflame yang sudah tidak berisi alias habis, anda bisa mencoba membuang ke tanah, maka 1 tahun kemudian tempat maskara tersebut akan menjadi tanah. Intinya bahan-bahan oriflame itu berbeda dari plastik, dll.

Jika anda memakai produk Body Sprai secara sembarangan, maka anda sama saja dengan mempercepat KIAMAT dengan membuka lapisan OZON pada bumi. Karena biasanya produk-produk yang tidak mempunyai logo seperti ini tidak mengandung aerosol sehingga tidak akrab dan tidak aman terhadap lapisan ozon.

Ini adalah logo alami yang jarang sekali anda dapatkan pada produk manapun. Ini bukanlah logo sembarangan, jadi maksudnya adalah, oriflame tidak mencampurkan bahan-bahan berbahaya seperti MERKURI, HIDROQUINON, dsb ke dalam produknya.

Ini adalah logo yang paling saya sukai. Seperti contoh, jika anda membeli sebuah HP, anda pasti memilih yang bergaransi walaupun mahal harganya. Produk kami juga bergaransi, tetapi harganya terjangkau. Ibaratkan anda membeli produk pencerah kulit di supermarket terdekat, ketika anda mencobanya di rumah, muka anda malah gosong. Tetapi waktu anda kembali dan komplain ke supermarket terdebut, kasir akan menunjukkan kepada anda sebuah tulisan "Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan". Bukankah itu sungguh mengecewakan? Lain halnya jika di oriflame. Ketika anda membeli produk kami, mencobanya di rumah tanpa dicampur dengan bahan-bahan merk lain, tetapi kulit anda terasa terkelupas, maka anda bisa komplain ke Customer Care kami, dan anda akan diobati sepenuhnya secara GRATIS.

Ini adalah logo terkenal yang dimiliki oleh oriflame. Disamping kita membeli produk oriflame, tiap harga suatu produk dipotong Rp.500,- saja untuk disumbangkan ke yayasan anak kurang mampu di seluruh dunia. Bagaimana? Kesimpulannya adalah selain kita berbisnis, kita juga beramal. Founder logo ini adalah RATU SILVIA dari SWEDIA.

Perhatikan tanda panah yang tertuju pada no. 5.  PT.ORINDO ALAM AYU adalah nama perusahaan Oriflame kita di INDONESIA. perusahaan kami tercatat oleh APLI pada urutan ke-5. Yang dimaksud dengan APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) adalah asosiasi yang bertujuan untuk memudahkan businessman seperti kita untuk menjual produk dengan harga terjangkau. Gambarannya seperti PABRIK====>>>>CONSULTANT====>>>>KONSUMEN, jadi tidak ada agen,1,2,3 dst yang bisa menaikkan harga produk.

Kalau logo ini adalah loga yang hampir sama seperti APLI, tapi perbedaannya adalah, APLI hanya berada di kawasan ASIA, namun WFDSA berada di seluruh dunia. (Internasional)


Bagaimana? Sudahkah anda memahami keunggulan produk kami?? Mari mencoba.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.