5 Cara Mudah Mengetahui Pola Pikir Pandangan Seseorang


aq


Sebagian besar orang pasti bisa membaca. Tetapi, dalam pokok bahasan ini akan membahas manusia juga bisa membaca pikiran orang lain. Mungkin hal layaknya hanya orang yang memilki profesi sebagai psikolog saja lah yang bisa membaca pikiran orang lain, namun tanpa anda sadari anda juga bisa membaca pikiran orang lain.Karena, tanpa kemampuan untuk mengetahui pikiran serta perasaan orang lain, kita semua tak akan mampu menghadapi situasi sosial semudah apapun. 
Dengan membaca pikiran, kita dapat membuat perkiraan tentang tingkah laku seseorang lalu membuat kita dapat menentukan keputusan berikutnya.Itulah manfaat kita bisa membaca pikiran orang lain. Namun itu hanya untuk yang positif, lain dengan pikiran yang megatif. lebih baik buang jauh-jauh dari kehidupan anda jika anda membaca pikiran orang lain.
Mungkin anda akan bertanya-tanya ? bagiamana caranya untuk bisa membaca pikiran orang lain?
Disini, anda akan mengetahui bagaimana cara nya membaca pikiran orang lain.
Bahasa Tubuh sama halnya dengan membaca pikiran. Dilihat dari, gaya berbicara, mimik wajah ataupun bahasa tubunya anda bisa menyimpulkan hal apa yang ia rasakan atau yang sedang di alaminya, sebut saja emosi pada saat itu. Itu bisa terlihat dari bahasa tubuhnya, walaupun ia tidak memberikan respon terhadap kita. Namun kita sudah mengetahui karena kita juga bisa membaca pikiran orang lain.
Ekspresi pada wajah juga itu sangat sulit di baca oleh pikiran kita yang kita bisa lihat, namun hanya orang yang tetentu saja yang bisa mendeteksi hal apa yang ia pikirkan pada saat itu karena sudah terlihat jelas pada raut wajahnya. Terlihat dari wajah biasanya hal yang ada dipikirannya yaitu mata yang turun ketika sedih, terbuka lebar ketika takut, terlihat tidak fokus kala sedang berkhayal, menatap tajam penuh kecemburuan, atau menatap sekitarnya ketika tidak sabar.
Disini, anda bisa tahu bagaimana cara untuk membantu anda dalam membaca pikran orang lain, yaitu :

1.Kenali dengan baik
Yang harus anda ketahui, anda kenali terlebih dahulu dengan orang lain tersebut. Jika memang anda sudah kenal anda juga akan merasa enjoy dengan apa yang akan anda lakukan. Anda juga bisa melihat sikap-sikap yang ia miliki selama anda telah mengenal kepribadiannya.Sehingga anda bisa leluasa untuk mengamatinya.Dari situ anda juga bisalangsung membaca pikirannya.

2. Minta umpan balik
Bukan hanya sekedar mengamati dan membaca pikiran orang lain saja, numun anda juga bisa menanyakan kebenaran yang memang terjadi atau yang dialaminya. Berilah pertanyaan yang membutuhkan jawaban nya yang menyatakan kebenaran dalam tebakan anda.

3. Perhatikan bagian atas dari wajah
Mengapa demikian ? Karena pada bagian itu sering sekali orang mengungkapkan apa yang dipikirkannya. Sekitar mata juga anda bisa melihat jawaban dari pikiran orang lain.

4. Santai
Jika anda ingin membaca pikiran orang lain, anda seharusnya bisa bersikap santai, tidak tegang sehingga orang yang akan kita baca pikirannya tidak mearsa resah, karena mungkin sikap anda yang membuat dia menjadi gelisah. Bersikap terbuka saja, sehingga dia juga merespon dengan baik.

5. Lebih ekspresif
Semakin kita berekspresif , semakin pula anda mendapatkan informasi tentangnya. Karena dari situ kita menjadi tahu dari hal yang anda tidak ketahui sebelumnya.
Inilah cara bagaimana bisa membaca pikiran orang lain yang positif. Jangan khawatir, jika anda memang ingin mempraktekkan dalam kehiduapan anda , bisa saja namun anda harus emngetahui step-step yang ada agar tidak terjadi fatal.

 

Artikel 5 Cara Mudah Mengetahui Pola Pikir Pandangan Seseorang ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

1 comment

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.