Sekilas Tentang Saya




Nama : Trio Djunaedi - No Consultant : 2679196

Alhamdulillah pertama saya panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang selalu menuntun saya ke jalan yang benar. Terima kasih kepada kedua orang tua saya yang tak pernah lelah membesarkan dan mendewasakan saya dengan penuh cinta dan kasih sayang yang tulus. Terima kasih kepada Teman saya, Jainul Ari Apriwiyanto yang telah mengenalkan saya pada bisnis ini. Terima kasih juga kepada leader saya, Handi Herlambang, Surya Saputra, dan Naine Arif yang dengan penuh kesabaran membentuk saya menjadi seorang Leader dan Manager. Tak lupa terima kasih kepada Core Team dan Mini Core Team saya (Ayu, Intan, Fety, Sari, Azizah, Sandra, dll) dan seluruh mitra bisnis saya yang tak pernah putus asa dan selalu bekerja keras demi kesuksesan kita bersama. 
Sebelum saya bergabung di Sevenblast-Network, saya hanyalah orang biasa yang bermimpi dan berusaha untuk membahagiakan orang tua dengan cara mendaftar sebagai TNI-AD. Tetapi impian itu lenyap karena kesalahan saya sendiri, dan saya sangat menyesalinya seumur hidup. Kuliah pun saya tidak sanggup karena tidak punya uang dan tidak mau merepotkan orang tua.
Tapi saya bersyukur bertemu dengan Sevenblast-Network, karena tidak hanya simple, tetapi memudahkan saya untuk menjalankan bisnis ini. Hanya dengan modal Rp.39.900 saja saya sudah mendapatkan kemudahan. Dan yang paling saya sukai, saya bisa bekerja sesuka saya tetapi selalu mendapatkan penghasilan (pasif income) minimal 1 juta, padahal saya bekerja dengan santai. Semua ini berdasarkan kerja keras saya selama mengembangkan bisnis ini. Pertama kali mencoba memang kurang meyakinkan, tapi setelah ditekuni, ternyata hasilnya sungguh luar biasa.
Yang saya SESALKAN di bisnis ini adalah, "MENGAPA SAYA TIDAK JOIN WAKTU SAYA MASIH SMA??". Tapi tidak apa-apa, karena bisnis ini untuk semua kalangan.
Saya yakin, bersama Sevenblast-Network, saya bisa mewujudkan impian saya sesegera mungkin, karena saya sudah tidak sabar memperlihatkan hasilnya kepada orang tua saya.
SAYA HARUS BISA JADI DIRECTOR TAHUN INI!! SAYA PASTI BISA!!!
Ingatlah!!
Jika anda bertanya, "Bisnis manakah yang mencangkup kebebasan waktu dan financial, mendapatkan banyak teman, modal yang kecil, fasilitas gratis, have fun, dan pokoknya menjanjikan?"
Saya akan menjawab, "Di sinilah tempatnya!!"
Hidup cuma satu kali. Hargailah waktu anda! Karena jika tidak, maka suatu saat waktu tidak akan menghargai anda! Tanamkan pikiran YES I CAN!! maka sukses ada di tangan anda!! Saya tunggu semangat anda untuk bergabung bersama saya. Terima kasih dan sukses selalu. Wassalam.

Add Facebook Saya:
http://www.facebook.com/triojunaedi
email: rio_sevenfolds@ymail.com

Cek Bisnis Saya:
http://www.sevenblast-network.com/
http://id.oriflame.com/index.jhtml

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTING DI ATAS. JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DI KOMENTAR YA? ^_^

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Nama Anonim Anda. Terima Kasih.